SELAMAT ULANGTAHUN FATIH ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

SELAMAT ULANGTAHUN FATIH

-

Baca Juga

Di sebuah rumah yang ceria, ada seorang anak laki-laki bernama AlFatih Arrasya. Fatih baru saja berulang tahun yang ke-4! Ia sangat gembira karena hari ini adalah hari spesialnya. Fatih punya rambut hitam yang lebat dan mata yang bulat seperti manik-manik. Ia juga sangat lincah dan suka berlari kesana kemari.
 
Fatih adalah putra bungsu dari Pak Ali Kuncoro dan Bu Nia Wayanti. Pak Ali Kuncoro adalah seorang pejabat penting di kantor pemerintahan Provinsi Jawa Timur. Ia bekerja sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Timur. Selain itu, Pak Ali Kuncoro juga menjadi Penjabat Walikota Mojokerto, karena Walikota Mojokerto sebelumnya sudah selesai masa jabatannya.
 
Bu Nia Wayanti adalah seorang ibu yang baik hati dan cantik. Ia juga aktif di organisasi PKK Pemkot Mojokerto Jawa Timur. Bu Nia Wayanti sangat sayang kepada Fatih dan selalu meluangkan waktu untuk bermain dengannya.
Di hari ulang tahun Fatih, semua orang berkumpul di rumah. Ada Pak Ali Kuncoro, Bu Nia Wayanti, sayangnya kakak Fatih sedang menempuh sekolah di STPDN. Tidak bisa menemani Fatih yang sedang berulang tahun.
Mereka semua menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Fatih. Fatih sangat senang dan tertawa gembira.
 
"Fatih sayang, semoga kamu tumbuh menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat bagi orang lain," ucap Bu Nia Wayanti sambil memeluk Fatih.
 
"Iya, Bu," jawab Fatih sambil tersenyum.
 
Fatih juga mendapat banyak hadiah dari teman-temannya di sekolah PAUD. Ia sangat senang dan langsung membuka semua hadiah. Ada mainan mobil, boneka, dan buku cerita.
 
Di sore hari, Fatih dan keluarga nya bermain di taman Mereka berlari-lari, bermain petak umpet, dan bercanda bersama. Mereka sangat bahagia menghabiskan waktu bersama.
 
Di malam hari, Pak Ali Kuncoro dan Bu Nia Wayanti mengajak Fatih makan malam di restoran kesukaannya. Fatih sangat senang karena bisa makan makanan kesukaannya, yaitu ayam goreng dan es krim.
 
"Fatih, kamu sudah besar sekarang," kata Pak Ali Kuncoro sambil mengelus kepala Fatih.
 
"Iya, Pak," jawab Fatih sambil tersenyum.
 
Fatih sangat bahagia merayakan ulang tahunnya. Ia bersyukur memiliki keluarga yang sangat menyayanginya. Ia berharap bisa terus tumbuh menjadi anak yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.

Penulis DION 

Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode