Survei Paslon CAKADA MUBAROK Raih Suara 65 Persen Lebih, Didukung Suara Milenial, Nahdliyyin dan Muhammadiyah ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

Survei Paslon CAKADA MUBAROK Raih Suara 65 Persen Lebih, Didukung Suara Milenial, Nahdliyyin dan Muhammadiyah

-

Baca Juga


MOJOKERTO, DETAKINSPIRATIF – Perolehan suara sementara pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Paslon Cakada), MUBAROK (Muhammad AL Barra – Muhammad Rizal Octavian) berdasar survey dari tim pemenangan MUBAROK, kini meraih suara 65 persen lebih hingga saat ini. Ditargetkan perolehan suara paslon Cakada MUBAROK hingga 90 persen suara. Hal itu diungkapan oleh Ketua Tim pemenangan paslon Cakada MUBAROK H. Suwandy Firdaus S.E, S.H, M.Hum kepada DETAK INSPIRATIF Online.

Raihan suara terbesar dari kalangan masyarakat yang sudah punya hak pilih, seperti milenial laki-laki dan perempuan milenial usia 18 tahun keatas, masyarakat Nahdliyin dan Muhammadiyah dari berbagai profesi. Baik mereka yang baru lulus SMA sederajat, mahasiswa, petani, swasta, PNS, wirausahawan (intrepreneur), para pensiunan TNI/Polri, Mubaligh, Mubalighoh (penceramah), guru negeri / swasta, serta masyarakat Kabupaten Mojokerto lainnya yang sudah mempunyai hak pilih dalam pemilu serentak 27 Nopember 2024 nanti.

Seperti diketahui Paslon cakada MUBAROK di usung 6 parpol yang meraih kursi di dewan atau parlemen 2024 – 2029 antara lain, NASDEM 8 kursi, GERINDRA 4 kursi, PAN 3 kursi, PPP 4 kursi, DEMOKRAT 5 kursi, PERINDO 1 kursi, jumlah 25 kursi.  Adapun parpol pendukung non parlemen sebanyak 6 parpol antara lain parpol UMMAT, Parpol GELORA, Parpol PKN, Parpol PBB, Parpol GARUDA, Parpol HANURA. 

Dalam wawancara politik seputar pemilukada serentak 2024 media DETAK INSPIRATIF Online (DION) dengan Ketua Pemenangan Paslon Cakada MUBAROK (Muhammad AL Barra – Muhammad Rizal Octavian) H. Suwandy Firdaus, S.E, S.H, M. Hum (H. SF) sebagai berikut:

  • Assalamuallaikum Bang Haji Suwandy Firdaus, kita panggil Bang Haji nampak muda, kuat dan energik…hahaha…boleh kah? (DION)

  • Waallaikumsalam Warrohmatullohi Wabarrokatuh, bisa juga di sapa Bang Haji, biar tambah strong sambil kelakar...kwkwwk.. (H.SF)

  • Bagaimana sehat Bang Haji (DION)

  • Alhamdullah Barokalloh, Sehat Wal afiat lahir bathin semuanya (H.SF)

  • Bang bagaimana hasil survey untuk paslon cakada MUBAROK, kelihatannya butuh perjuangan keras nih. Yang dilawan Petahana bukan kaleng-kaleng dengan dukungan Parpol mewah, berpengalaman di petualangan politik praktis (DION)

  • Yach, setiap tujuan cita-cita harus kita perjuangkan hingga titik darah penghabisan, selanjutnya kita pasrah, ber do’a kepada Alloh SWT. Manusia kuasa apa, jabatan, kekuasaan, umur, harta benda semuanya ada batasnya. Kita kagak ikut punya, cuman di kasih pinjam sama Gusti Alloh (H.SF)

  • Tapi perolehan suara sementara bagaimana Bang (DION)

  • Nah ini dia, kita boleh bangga untuk sementara ini. Namun tetep masih harus berjuang keras tidak boleh, lengah, tidak boleh takabur, tidak boleh cepat puas diri sebelum perjuangan yang sesungguhnya berlangsung 27 Nopember 2024. Berdasar survey tim kami, yang didukung ahli survey independent, kualitas dan kridibel, kontaibel. Paslon Cakada MUBAROK meraih suara 65 persen lebih. Kita patut bersyukur alhamdulilah wal syukurilah. Semoga ini bisa terus dipertahankan hingga paslon cakada MUBAROK dilantik (H.SF)

  • Bang Haji, bagaimana dengan pemilih milenial(DION)

  • Kebetulan sekali, jago gua paslon cakada MUBAROK inikan, anak-anak muda milenial. Otomatis sasaran bidik kita milenial. Mengapa demikian, para milenial yang baru keluar sekolah ini, ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi nih. Ada pula yang mencari kerja. Mencari kerja, ada yang diterima ada pula yang tidak diterima. Mereka kita ajak bergabung dengan tim kita, memilih MUBAROK. Selanjutnya kita sudah memikirkan untuk kelanjutan nasib mereka. Kita bantu mencarikan lapangan pekerjaan, kita carikan investor yang bersifat padat karya. Agar mereka bisa bekerja menghasilkan, cuan. Begitu bro (H.SF)

  • Baik Bang Haji, untuk sementara itu dulu, lain kali kita sambung obrolan ini. Assalammuallaikum, Tetap Semangat dan MENYALA ABANG QUE (DION)

  • Waallaikumsalam Warrohmatullohi Wabarrokatuh. Salam Sehat lahir bathin semuanya (HSF)

Seperti dijelakaskan Ketua Tim Pemenangan Paslon Cakada MUBAROK, bahwa pemilih milenial. Akan diupayakan lapangan pekerjaan serta memberikan kepelatihan sumber daya manusia dengan meningkatkan usaha UMKM, mengembalikan lagi kegiatan olahraga di tiap desa seperti era 80. Dimana seluruh pemuda berkompetisi dalam prestasi olahraga, pendidikan sekolah maupun lomba desa. Lomba desa sangat penting agar budaya tiap-tiap desa tetap dilestarikan atau filosofi masyarakat Jawa “Deso mowo coro, Negaro mowo Toto” artinya Setiap Desa mempunyai kearifal lokal masing-masing kita bangkitkan kembali, kita lestarikan kembali budaya lokal itu. 

Paslon Cakada MUBAROK membawa misi visi menciptakan lapangan pekerjaan dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto pada umumnya untuk menuju Kabupaten Mojokerto lebih baik.

Pasalnya, di Kabupaten Mojokerto ini, angka pengangguran masih tinggi dikalangan usia muda atau milineal. Untuk paslon Cakada MUBAROK akan mencari investor untuk menanam modal dengan system padat karya. Sehingga angka pengangguran bisa dikurangi.

Selain itu pendidikan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Mojokerto bagian dari prioritas utama dalam misi visi paslon Cakada MUBAROK. 

Untuk kesehatan masyarakat Kabupaten Mojokerto diupayakan tercakup dalam jaminan kesehatan pemerintah, menyesuaikan dengan APBD, APBN serta PAD dari Kabupaten Mojokerto. Agar jaminan kesehatan dan pendidikan tepat sasaran. (DION)




 






Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode