OPTIMIS MENANG PEMILUKADA MOJOKERTO 2024 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

OPTIMIS MENANG PEMILUKADA MOJOKERTO 2024

-

Baca Juga

 

Pasangan MUBAROK (Muhammad Al Barra dan  Muhammad Rizal Octavian),
Kiai Haji Asep Syaifudin Chalim 































MOJOKERTO, DETAK INSPIRATIF- Didukung 6 partai politik parlementer dan 9 partai politik non parlementer pasangan Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian (MUBAROK) optimis menang di konstetasi pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah langsung di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur yang akan digelar tanggal 27 November 2024 nanti.

"Saat ini partai politik yang mengusung pasangan MUBAROK (MUHAMMAD AL BARRA DAN MUHAMMAD RIZAL OCTAVIAN) di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur dalam Pemilukada nanti ada 6 Parpol diantaranya, Parpol Nasdem, Demokrat, PAN, PPP, Gerindra dan Perindo. “Insyaalloh parpol non parlementer maupun mereka parpol parlementer akan bertambah untuk mengusung pasangan MUBAROK. Kami masih berkomunikasi dengan parpol tersebut, "papar Gus Barra sapaan akrab Muhammad Al Barra.

“Kami optimis 100 persen menang telak. MUBAROK spirit fighting dalam perolehan suara masyarakat Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Kami ingin perubahan besar di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur ini. Sistem yang sudah baik akan kami lanjutkan, yang belum sempurna akan kami sempurnakan. Manakala kami mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin Kabupaten Mojokerto agar GEMAH RIPAH LOH JINAWI," Tutur Gus Barra. Hal tersebut diungkapkan disela acara deklarasi rekomendasi dari Parpol Nasdem di hotel Ayola Sunrise Kota Mojokerto Jawa Timur, Kamis 15 Agustus 2024 sore.

Masih di acara yang sama, Lita Machfud Arifin Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur menjelaskan, parpol Nasdem mempercayakan tugas berat ini kepada pemuda pemuda gagah perkasa dan pemberani pasangan MUBAROK. Pasalnya, ada sosok ulama dermawan dan cakap dalam urusan duniawi tata pemerintahan serta paham politik nasional yakni, KH Asep Syaifudin Chalim, yang akan mengawal, mengawasi, memberikan nasehat, mengarahkan mereka.

Sehingga kami mempercayakan urusan politik praktis dan politik pemerintahan daerah kepada ahlinya. Bahwa, nomor satu yang diberikan BKWK adalah Kabupaten Mojokerto. “Kabupaten Mojokerto wilayah kebanggaan partai Nasdem,” terang Lita

Lebih lanjut dikatakan Lita. Pertimbangan Parpol Nasdem di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur ini, perolehan suara cukup tinggi di tahun 2024 ini, pemilu Legislatif kemarin perolehan suara untuk DPR RI mendapatkan 1 kursi, pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Mojokerto memperoleh 8 kursi dan 1 kursi di DPRD Propinsi Jawa Timur.

“Jadi kami sangat yakin karena suara kami di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur sangat tinggi, " kata  istri mantan Kapolda Jatim Irjen (Pur) Machfud Arifin ini. Diharapkan, pasangan MUBAROK bisa meraih suara dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Mojokerto Jawa Timur," Ujar Lita Machfud Arifin. “Kami optimis menang di Pemilu kada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Jawa Timur nanti," papar Ketua DPW Nasdem Jawa Timur. (DION)

 

 

 

 

 

 

Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode