GUS BARRA MEMBARRA DI TURNAMEN WISMA SOOKO INDAH PERDANA ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

GUS BARRA MEMBARRA DI TURNAMEN WISMA SOOKO INDAH PERDANA

-

Baca Juga

GUS BARRA MENYALA di Pembukaan Turnamen Bola Voli Wisma Sooko Indah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Sabtu 3 Agustus 2024. 

MOJOKERTO, DETAK INSPIRATIF - Turnamen bola voli antar klub lokal dan antar SMP sederajat se Jawa Timur, diselenggarakan dilapangan bola voli 33 wisma Sooko Indah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, dibuka oleh Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra akrab disapa Gus Barra, Sabtu 3 Agustus 2024.

GUS BARRA Berikan Bola Voli ke Panpel

Turnamen ini di gagas para pemuda karang taruna setempat. Bertujuan untuk menarik minat bakat lokal. Agar lebih termotivasi berolahraga prestasi daripada bermain gadget tiap hari tanpa prestasi.

Dikatakan Gus Barra, bakat anak - anak seyogianya diasah sejak dini. Di awali dari klub kecil guna meraih prestasi. Olahraga bola voli yang awalnya olahraga rekreasi, kini menjadi olahraga prestasi. 

Akrab Dengan Semua Kalangan. GUS BARRA Bersama Atlit bola voli Mojokerto

Diharapkan, dengan adanya turnamen disetiap sudut desa dan kota akan melahirkan talenta berbakat yang nantinya bisa menuju klub besar dan bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Dalam turnamen perdana tingkat SMP, kelompok umur putra. Tim dari SMPN 1 Kota Mojokerto (SPENSA) mengalahkan Tim MTS AL MUSTOPA Jetis Kabupaten Mojokerto dua set ( 25–17 ; 25 – 11). Untuk tingkat SMP menggunakan sistem dua kali kemenangan.

BERIKAN SAMBUTAN. GUS BARRA

Sementara laga kedua kelompok umum putri, tim yang bertanding klub Gajah Mada Mojosari melawan klub Bima 83 Kedung Maling Sooko Mojokerto.

Ketua panitia penyelenggara turnamen bola voli WSI ke 1 Suyitno mengatakan, turnamen ini didukung oleh seluruh warga WSI. Sebagai jargon turnamen ini yakni, “IKHLAS TANPA BATAS”. 

Dikatakan pula oleh Suyitno, tim yang bertanding di turnamen WSI diikuti oleh 16 tim putra SMP sederajat dan 16 tim putri umum.

Turnamen ini dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra akrab disapa Gus Barra, Kapolsek Sooko Mojokerto dan Komandan Koramil 0815 Mojokerto. Turnamen pembukaan sukses terlihat dengan menyemut nya penonton bola voli mania. (DION)









Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode