DUA PASLON BERLAGA DALAM KONSTETASI PILKADA KABUPATEN MOJOKERTO JAWA TIMUR. MOJOKERTO ON FIRE AND SPIRIT FIGHTING ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

DUA PASLON BERLAGA DALAM KONSTETASI PILKADA KABUPATEN MOJOKERTO JAWA TIMUR. MOJOKERTO ON FIRE AND SPIRIT FIGHTING

-

Baca Juga

 


MOJOKERTO, DETAK INSPIRATIF- Kedua pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah baik itu paslon Muhammad AL Barra – Muhammad Rizal Octavia (MUBAROK) dan paslon Ikhfina Fahmawati – Sa’adulloh Sya’rofi (IDOLA) melakukan pendaftaran sebagai peserta konstetasi pemilihan umum langsung kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak 2024 yang rencananya akan diselenggarakan 27 Nopember 2024 nanti.

Kedua paslon yang berlaga dalam konstetasi pemilukada tersebut, mendatangi kantor KPU Kabupaten Mojokerto di Jalan R.A.A.K. Adinegoro, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur .

Paslon pertama yang mendaftar yakni, MUBAROK (Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Oktavian). Selanjutnya paslon IDOLA (Ikhfina Fahmawati – Sa’adulloh Sya’rofi). Kedua paslon didampingi serta diiringi para parpol pengusung dan pendukung mereka.

Paslon MUBAROK diusung dan didukung parpol, NASDEM, PAN, PPP, PERINDO, DEMOKRAT, GERINDRA, sebagai parpol pengusung. Sementara parpol pendukung PKN, Garuda, Hanura, Ummat, Gelora, dan PBB.

Dalam konfrensi pers dihalaman gedung KPU, Bacalon Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra mengatakan jika dirinya meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

“Apa yang kemudian menjadi niat dan tujuan kami diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT. Gus Barra sapaan akrab Muhammad Al Barra bilang, visi dan misinya, diantaranya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta menjaga ketentraman masyarakat.

“Yang kedua, mewujudkan sumber daya manusia yang tangguh cerdas terampil produktif dan berkarakter melalui peningkatan kualitas pendidikan serta meningkatkan kesejahteraan pendidikan,” papar dia.

Ketiga, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat guna mewujudkan keluarga sejahtera. Keempat, membangun kemandirian ekonomi industri pada semua tingkatan koperasi dan usaha mikro serta BumDes yang berbasis masyarakat,” ujar dia.

Kelima ialah meniningkatkan pembangunan infrastruktur sesuai kebutuhan semua sektor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi pelayanan publik dan mendukung akses sosial budaya dan pelestarian lingkungan.

Selanjutnya, paslon IDOLA (Ikfina Fahmawati bersama Sa’dulloh Syarofi), menyampaikan, visi dan misinya singkat dihadapan media, 4 misi yang telah disusun. Pertama, dedikatif dan inovatif akan diwujudkan dengan tata kelola pemerintahan yang memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.  “Kami upayakan memberikan hal yang berbeda dengan waktu yang lebih cepat dan memuaskan sesuai dengan keinginan masyarakat.

Kedua, mengoptimalkan sumber daya yang ada. Termasuk sumber daya manusia (SDM) untuk mendukung pelaksanaan pembangunan. Ketiga, misi menjaga kelestarian lingkungan dalam setiap pembangunan.  “Kita mengupayakan lingkungan di Kabupaten Mojokerto saat pembangunan tidak mengalami degradasi dan semakin lestari,” papar ia.

Keempat, akan mewujudkan situasi keamanan di Kabupaten Mojokerto dengan supremasi dan jaminan perlindungan hukum.  Paslon IDOLA diusung parpol mewah, PDI Perjuangan, PKB, PKS, Partai GOLKAR. (DION)


Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode