PERSAINGAN TIM PUTRI BANDUNG BJB TANDA MATA DAN JAKARTA ELEKTRIK PLN MAKIN SERU MENUJU FINAL FOUR PROLIGA 2024. ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

PERSAINGAN TIM PUTRI BANDUNG BJB TANDA MATA DAN JAKARTA ELEKTRIK PLN MAKIN SERU MENUJU FINAL FOUR PROLIGA 2024.

-

Baca Juga


PONTIANAK, DETAK INSPIRATIF - Tim bola voli putri Bandung bjb TandaMata menang 3-0 (25-19 ; 25-22 ; 25-21) di pertandingan terakhirnya menghadapi tim Jakarta Pertamina Enduro (JPE) diputaran kedua pekan 7 dalam lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga di GOR Terpadu A. Yani Kamis, 20 Juni 2024.

Tim Putri Jakarta Pertamina Enduro Jersey biru dan Tim Putri Bandung bjb TandaMata Jersey Putih.

Kemenangan ini, membuat tim putri bjb mengkudeta tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP), dari posisi 5 naik ke rangking 4 dengan point 18 dari 6 kali menang 6 kali kalah dari 12 kali pertandingan di putaran pertama dan putaran kedua. 

Meski menang telak dengan tiga point penuh, tim bjb harus menantikan pesaing terdekatnya yakni JEP, yang mempunyai kesempatan dua kali pertandingan di putaran kedua di GOR Terpadu A.Yani Pontianak Kalimantan Barat ini.

Tim Jakarta Elektrik PLN (JEP) untuk sementara ini mengoleksi 14 poin dari sepuluh pertandingan, 6 kali menang 4 kali kalah. JEP di seri Pontianak ini menyisakan dua laga, menghadapi Tim Putri Jakarta BIN pada hari Jum'at 21 Juni 2024 dan menghadapi Tim Putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPPI) pada hari Sabtu 22 Juni 2024.

Sementara Tim Putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) meski kalah pada laga terakhirnya, tidak mempengaruhi posisinya di tempat ketiga klasemen sementara dengan nilai 21 poin, dari 12 kali pertandingan, 7 kali menang, 5 kali kalah. JPE termasuk Tim Putri yang sudah masuk final four Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024. Dan, Tim Putri yang sudah pasti masuk final four selain tim putri JPE, ada tim putri Jakarta Popsivo Polwan (JPP), tim putri Jakarta BIN.

Dua tim putri yang sudah tersingkir dari persaingan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 yakni, tim putri Jakarta Livin Mandiri, Tim Putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPPI). (DION)


















Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode