JPP KIAN KUKUH DI PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA PROLIGA 2024 USAI KALAHKAN TIM DASAR KLASEMEN LIVIN MANDIRI 3-1 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

JPP KIAN KUKUH DI PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA PROLIGA 2024 USAI KALAHKAN TIM DASAR KLASEMEN LIVIN MANDIRI 3-1

-

Baca Juga


PONTIANAK, DETAKINSPIRATIF- Tim Putri Jakarta Popsivo Polwan (JPP) menang 3-1 (23-25 ; 25-19 ; 25-16 ; 25-18) dari tim putri Livin Mandiri di GOR Terpadu A. Yani Pontianak Kalimantan Barat, Kamis 20 Juni 2024. Kemenangan ini membuat JPP mengoleksi 28 poin, dari 11 laga, 9 kali menang, 2 kali kalah atau mengoleksi, 11 poin dari 5 kali pertandingan, 3 kali menang, 2 kali kalah di putaran kedua ini. Untuk klasemen sementara JPP makin kukuh di puncak untuk putaran pertama dan kedua.

Tim Putri Jakarta Popsivo Polwan (JPP) sudah tidak berpengaruh dalam pertandingan diputaran kedua pekan 7 di GOR Terpadu A.Yani Pontianak Kalimantan Barat dalam lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024.

Untuk diputaran pertama Tim Putri Jakarta Popsivo Polwan (JPP), juara paruh putaran kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 di Gresik Jawa Timur.

Peringkat puncak klasemen sementara diputaran kedua hingga pekan ketujuh ini. Ada tim putri Jakarta BIN dengan koleksi 12 point, dari 4 kali pertandingan, 4 kali menang belum pernah kalah. 

Peringkat kedua sementara di putaran kedua kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga, Tim Putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) dengan 9 point, 6 kali pertandingan, 3 kali menang, 3 kali kalah. 

Peringkat keempat klasemen sementara diputaran kedua, Tim Putri Bandung bjb TandaMata dengan 8 point dari 6 pertandingan, 3 kali menang, 3 kali kalah.

Untuk Tim Putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) masih ada harapan masuk final four yang akan bersaing dengan Tim Putri Bandung bjb TandaMata. Untuk saat ini, koleksi point yang dikumpulkan 7 point dari 4 kali pertandingan, 3 kali menang, 1 kali kalah.

Untuk tim Jakarta Livin Mandiri di pertandingan ini tidak berpengaruh. Pasalnya, tim sudah dipastikan tidak masuk final four. Namun demikian perolehan poin dari tim debutan di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini patut di apresiasi.

Koleksi poin yang dikumpulkan tim putri Jakarta Livin Mandiri selama putaran pertama dan kedua reguler, hanya 3 poin dari 11 pertandingan, 1 kali menang, 10 kali kalah. (DION)







Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode