BIN TAK TERTANDINGI, LIBAS ELEKTRIK PLN 3-1 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

BIN TAK TERTANDINGI, LIBAS ELEKTRIK PLN 3-1

-

Baca Juga


PONTIANAK, DETAK INSPIRATIF - Tim putri Jakarta BIN superior, belum terkalahkan di putaran kedua pekan 7 seri Pontianak dengan mengalahkan Jakarta Elektrik PLN (JEP) 3-1 (20-25 ; 25-19 ; 25-17 ; 25-20) di GOR Terpadu A. Yani Pontianak Kalimantan Barat, Jum'at 21 Juni 2024.

Dengan demikian, Jakarta BIN dari 5 kali berlaga lima kali menang, belum terkalahkan, point yang dikumpulkan 15 poin, selama putaran kedua kompetisi bola voli kasta tertinggi Indonesia PLN Mobile Proliga 2024 ini. Total nilai yang dikumpulkan tim putri Jakarta BIN putaran pertama dan kedua 28 point, sebelas kali bertanding, sembilan kali menang, dua kali kalah. Berada diperingkat kedua setelah Jakarta Popsivo Polwan. Sama-sama mempunyai nilai point 28, namun kalah dalam jumlah rasio point dan set point nya.

Dengan kekalahan dari Jakarta BIN, tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) pada hari ini. Beban mental tanding dari tim JEP ketika menghadapi tim GRESIK PETROKIMIA, Sabtu 22 Juni 2024 besok ditempat yang sama, kian berat.

Pasalnya, tim GPP yang di arseteki Risco Herlambang pantang menyerah. Meski, sudah tidak masuk final four. Setidaknya mereka akan menutup laga mereka dengan indah alias kemenangan.


Jalannya pertandingan:

Pada set pertama tim yang dipimpin pelatih CHAMMAN DOKMAI asal Thailand bermain ciamik. Dengan irama permainan stabil dan serangan mematikan. Sehingga set pertama JEP menyudahi permainan dengan skor 25-20.

Pada saat memasuki set kedua,irama permainan tim JEP mendadak demam panggung. Mentalitas bertanding tim tidak bergairah dan tidak ada spirit fighting. Set kedua JEP menelan kekalahan 19-25.

Begitu set ketiga, para pemain JEP juga belum on fire. Alih-alih melakukan perlawanan, Tisya dkk sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri di internal tim. Tim pelatih mencoba mengganti pemain utama dengan second player. Dengan upaya untuk mengubah strategi permainan. Strategi ini juga gagal dilakukan di set kedua dan set ketiga. Set ketiga, JEP dipecundangi BIN dengan skor 27-17 dalam waktu 26 menit. 

Pada set keempat, tim JEP menerapkan set posisi pemain utama mereka seperti set pertama dengan maksud untuk memenangi set keempat. Namun, mental tanding dan gaya bermain tim JEP, sudah keburu dingin alias down. Sehingga set keempat ditutup Jakarta BIN dengan angka 25-20 dengan tempo 28 menit. (DION)







Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode